Wednesday 13 June 2012

Ingat.. kini aku telah dewasa..


Kalo lagunya Sherina (inget jaman kecil dulu), “Andai Aku Tlah Dewasa”.. kalo aku, “Kini,, Aku tlah dewasa”.. hehehe..

Inget umur.. sebentar lagi umurku udah hampir menginjak kepala 2.. udah bukan saatnya lagi untuk ber”ababil” ria.. bukan saatnya lagi untuk melihat semua dari sudut pandangku sendiri..dan bukan lagi saatnya untuk hanya memikirkan diri sendiri.. mulailah membuka mata.. lihat segala hal bukan hanya dari sudut pandang sendiri.. coba untuk melihat semua juga dari sudut pandang yang lain.. pikirkan semua yang ada di sekitar, bukan hanya memikirkan apa apa yang menjadi kepentingan sendiri.. coba untuk membuka pikiran dan memikirkan kepentingan orang lain yang ada di sekeliling.. memulai untuk melihat dan berpikir lebih dewasa lagi.. karena kini, aku telah beranjak dewasa.. bukan lagi anak kecil yang harus dipenuhi setiap inginnya.. bukan lagi anak kecil yang masih belum mengerti tentang sekitarnya.. sekarang udah seharusnya aku lebih bisa bersikap dewasa dalam segala hal..

No comments:

Post a Comment