Thursday 14 June 2012

Subhanalloh.. ^^


13 Juni 2012
Coba deh liat ke langit yang bernaung di atas sana.. cantiiikkkk banget.. banyak bintang yang berkilauan, yang cahayanya menghiasi gelapnya malah.. subhanalloh.. keindahan ciptaan Tuhan.. :D


Bintang itu seperti kebahagiaan yang aku rasakan.. hari – hariku yang dulu gelap ibarat langit malam, saat ini udah penuh dengan kebahagiaan, seperti langit taburkan bintang yang menghiasinya.. kebahagiaanku karena seseorang.. anugrah terindah dari Tuhan untukku dan hidupku.. yang bisa bikin aku ketawa, marah, nangis, bahkan nangis sambil ketawa.. hehehe..
ya, siapa lagi kalo bukan “aden” a.k.a. Ryo.. :D
emm, awalnya emang biasa aja c.. tapi, dia itu pinter, sampe akhirnya aku kecolongan deh.. dia udah nyuri hati aku.. >///<

begitu banyak hal yang udah aku lewati bareng – bareng sama dia.. secara udah hampir 16 bulan aku jalanin hidupku untuk mendampingi dia.. susah seneng, sedih bahagia, ya kita lalui bersama.. ^^

mungkin dia memang bukan manusia sempurna.. tapi dengan hadirnya dia, itu bikin hidupku jadi sempurna.. mungkin di mata orang lain dia bukan apa – apa.. tapi bagi aku, dia anugrah yang Tuhan kasih buat jadi pendamping dan teman hidupku.. g peduli pandangan orang tentang dia, yang terpenting buat aku, bagaimana dia di mataku, bagaimana hidupku dengan hadirnya dia, dan apa yang aku rasa saat lagi ngabisin waktu bareng dia..




Tuhan,,
Yakinkan aku bahwa dia memang untukku
Hari ini, esok, lusa, dan selamanya
Yakinkan aku bahwa kasih dan sayangnya utuh hanya untukku
Bahwa cinta di hatinya tulus selimuti hatiku yang rentan

No comments:

Post a Comment